PERPISAHAN

Perpisahan
Entah kenapa kata ini menjadi hal yang menakutkan untuk saya fikirkan.
Yang terlintas dalam fikiran ketika mendengar kata ini adalah, air mata, kesedihan, tangis, sepi, sendiri.

Padahal sejatinya jika ada pertemuan maka akan ada perpisahan. Bukankah seperti itu?
Jika ada awal pasti ada akhir.
Itu sudah menjadi hukum alam.

Tapi tetap saja saya benci dengan kata perpisahan
Karena disitu saya selalu meneteskan air mata. Terlebih berpisah dengan orang yang kita sayangi.

Dan saya sedih ketika saya memikirkan, akankah saya berpisah dengan teman-teman ODOP?
Sudahlah saya tak mau berpikir macam-macam. Jika memang berpisah untuk hal yang lebih baik lagi, kenapa tidak.

Saya berharap para senior dan kakak pijr, tidak akan meninggalkan adik-adiknya. Kita sudah seperti keluarga. Jadi jujur ketika ada kata perpisahan saya merasa sedih.

#30DWC
#Day30
#ODOP

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangkuk Ramen

RINDU NOVEMBER

Bagai Hujan di Padang Tandus