Tidak untuk ditiru

                               Foto : pinterest.com


Guru, digugu lan ditiru. Ya semua perilaku dan akhlak seorang guru katanya wajib kita tiru. Guru itu panutan. Guru wajib dihormati. Tapi berbeda dengan guru SMP, sebut saja namanya Bejo.

Bejo seorang guru muda dengan tampang cukup cool, kata beberapa murid wanitanya Bejo adalah guru yang cukup tampan, ramah, dan bersahabat dengan remaja. Laki-laki dengan tinggi badan 165cm, kumis tipis ini memang punya senyuman yang penawan. Pantas saja kalau Bejo banyak disukai murid-murid wanitanya. Ternyata ini menjadi ladang kesempatan buat si Bejo.

Saat memasuki masa-masa ujian, ada beberapa siswinya yang minta les privat pada Bejo. Bagai punuk merindukan bulan. Bejo yang melihat ladang tanaman hijau, tentunya tak mau melepas kesempatan ini.

"Nay, waktu les privatmu pukul 19.00 ya," ucap Bejo pada Naya salah satu murid yang mempunyai kecantikan lebih menawan.

Nay hanya mengiyakan saja perintah gurunya. Dia berfikir kalau belajar cuma berdua, maka dia akan bisa lebih serius belajar. Sehari dua hari semuanya berjalan baik-baik saja. Memasuki minggu ke dua Bejo sudah mulai beraksi. Nay kerap kali mendapat godaan.

Nay awalnya merasa risih dengan perlakuan Bejo. Bejo yang begitu lembut, membuat Nay merasa terjerat oleh permainan Bejo. Celakanya, ternyata Bejo menaruh kemera tersembunyi di kamar mandi. Bahkan, bejo sudah menyimpan Vidio beberapa murid wanitanya yang kebetulan buang air kecil atau pun ganti baju. Nay, yang diancam akan disebarkan Vidio dirinya tentu merasa takut. Hingga akhirnya Nay hanya bisa pasrah atas perlakuan tak senonoh Bejo terhadap dirinya.


#30DWC
#Day21
#ODOP

Komentar

  1. Ngeri..
    Banyak sekali sekarang ya kejadian seperti ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, yang punya anak gadis harus lebih waspada. Walaupun pada gurunya sendiri

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangkuk Ramen

RINDU NOVEMBER

Bagai Hujan di Padang Tandus