Kuliner kota bandung

Berbicara soal kuliner. Maka tidak ada salahnya kalau kita jalan-jalan sebentar ke kota Bandung. Bandung memang kota sejuta kuliner. Jika kita berwisata ke Bandung, selain kita mendapatkan tempat wisata yang memesona dengan segala keindahan dan cuaca yang sejuk, kita juga akan mudah menemukan segala makanan di berbagai sudut kota. Dari mulai makanan tradisional hingga makanan kelas modern yang kekinian.

Menengok di berbagai toko-toko oleh-oleh dengan mudah kita menemukan segala makanan yang unik. Dari mulai dodol, berbagai macam asinan, dan berneka ragam jenis keripik. Mulai dari keripik singkong, talas, apel, nangka, nanas, ubi, dll.

Bandung kota yang terkenal dengan mie kocoknya. Selain itu makanan yang tidak kalah hitsnya yang berasal dari kota Bandung adalah seblak. Karena ketenaran makanan ini dengan kekhasan cita rasanya, membuat seblak banyak fansnya. Hingga kini sangat mudah menemukan makanan ini di berbagai kota.

Seblak dengan keanekaragaman bahannya membuat makanan ini terlihat sangat berantakan. Namun siapa sangka dibalik tampilan yang semrawud seblak memiliki daya rasa yang memikat, yang tentunya membuat lidah ketagihan.

Seblak kini sudah divariasikan dengan berbagai macam bahan makanan. Seperti seblak ceker, seblak mie. Seblak yang punya rasa pedas ini, kini terkenal dengan berbagaia macam nama yang keren. Seblak mercon, seblak jeletot, seblak setan, seblak ceker, seblak cabe-cabean, hingga mempunyai level pedas yang fantastis.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan rasa seblak, bisa cari resepnya sesuai dengan selera dan kreasikan sendiri dengan seleramu. Bahan makanan yang berbahan kerupuk kini sangat mudah di buat. Yuk mulai berkreasi untuk membuat seblak yang lezat dan nikmat dengan bahan makanan kesukaanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangkuk Ramen

RINDU NOVEMBER

Bagai Hujan di Padang Tandus