TAKUT MATI

Aku tergeletak lemah tanpa daya
Mungkinkah ajal akan datang menyapa
Hati ini mulai merasa duka
Secepat ini kah malaikat maut menjemput
Bibirku gemetar, sekujur tubuh mengejang
Dan aku terbangun
Ternyata ini hanya mimpi

Aku menangis
Setakut inikah akan datangnya kematian
Padahal aku sadar bahwa kematian itu pasti
Dan aku sadar kematian tak dapat di hindari

Bukankah aku merindu surga
Bukankah hidup hanya sesaat
Dan mati adalah proses kehidupan yang kekal di akhirat nanti

Katanya aku rindu Tuhanku
Katanya aku rindu surga
Lantas kenapa aku takut mati
Apa karena bekalku belum cukup
Apa karena dosaku begitu banyak
Apa imanku begitu lemah
Hingga aku takut pada kematiaan yang pasti terjadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangkuk Ramen

RINDU NOVEMBER

Bagai Hujan di Padang Tandus