Doaku Hari Ini









Sudahkah Anda berdo’a hari ini?

Doa menurut bahasa berasal dari kata “Da’a” yang artinya memanggil. Sedangkan menurut istilah syara’ do’a berarti memohon sesuatu yang bermanfaat dan memohon terbebas atau tercegah dari sesuatu yang membahayakan.

Sesungguhnya tujuan dari berdo’a adalah meningkatkan diru kepada Allah SWT sekaligus untuk memperbaiki diri.
“Tidaklah seorang muslim memanjatkan do’a pada Allah selama tidak mengandung dosa dan menutuskan silaturahmi, melainkan Allah akan beri padanya tiga hal:

1. Allah akan segera mengabulkan do’anya
2. Allah akan menyimpannya baginya di akhirat kelak
3. Allah akan menghindarkan darinya kejelekan yang semisal, para sahabat lantas mengatakan “ Kalau begitu kami akan memperbanyak berdo’a.” Nabi shallallahu alaihi wa sallam lantas berkata, “Allah nanti yang memperbanyak mengabulkan doa-doa kalian. (HR. Ahmad 3/8 dari Abu Sa’id)


Jadi Jangan bosan untuk berdo’a.
Doaku hari ini untuk putriku tersayang, semoga tumbuh dan besar jadi anak yang salehah, yang berakhlak mulia. Jadi anak yang berbakti pada orang tua, mampu menjaga sholatnya dan mencitai Al-Quran. Semoga Allah selalu melindungimu, memberikan nikmat sehat kepadamu, dan tetap jadi kebanggan umi dan abi. Karena bagi saya anak adalah aset yang sangat berharga, asset dunia dan akhirat. Tetap jadi anak yang ceria duhai ananda “Zaakiyatun Nufuus”.

Apa do’a Anda hari ini?

Berdo’a yuk ...!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangkuk Ramen

RINDU NOVEMBER

Bagai Hujan di Padang Tandus