ODOP DAN HARAPANKU

    Menjadi penulis adalah impian terbesar saya yang sudah lama terpendam, bahkan nyaris di lupakan. Sebagai pemula di dunia literasi , saya sering sekali merasa minder. Kenapa? Karena saya hanya seorang ibu rumah tangga dengan segala kekurangan dan keterbatasan. Tentunya, saya sangat memerlukan wadah untuk terus belajar dan mengasah tulisan saya. Wadah yang dapat membimbing sekaligus memberi motifasi. Wadah yang dapat mengoreksi segala kekurangan, kelemahan tulisan saya, dan dapat membangun mental saya.

Ketika saya melihat di timeline facebook ada postingan tentang kelas ODOP, saya langsung penasaran. Di postingan itu banyak teman-teman literasi yang langsung semangat bergabung. Dan saya pun mencari tahu apa itu ODOP? Ternyata ODOP itu adalah kepanjangan dari One Day One Post. Wau...di kelas ini kita di latih untuk tetap consistent belajar menulis dan mempublikasikan tulisan yang telah kita buat setiap harinya.

Tentu, saya pun tertarik untuk segera bergabung. Bagi saya menulis memang butuh dilatih, agar tulisan kita semakin baik dan bermutu. Semoga dengan adanya ODOP, saya bisa banyak belajar banyak ilmu literasi. Dan tentunya semakin banyak sahabat yang memiliki cita-cita dan hobi yang sama.

ODOP memang keren, karena setahu saya banyak penulis-penulis hebat yang lahir di ODOP.  Bagi saya ODOP adalah tempat yang paling ok, untuk memulai apa yang saya impikan. Dan harapan terbesar saya, ODOP dapat terus dapat memotifasi penulis untuk terus berkarya. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangkuk Ramen

RINDU NOVEMBER

Bagai Hujan di Padang Tandus